Maia Estianty Bantah Jadi Jubir Seseorang

| Komentar
Minggu, 06 November 2016 22:34 WIB

Maia Estianty/ ist

Jakarta, HanTer – Beredar kabar, penyanyi Maia Estianty bakal ditunjuk sebagai tim sukses pasangan yang menjadi lawan Ahmad Dhani di ajang Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti. Namun, ibu tiga orang ini langsung membantah dengan tegas bahwa dirinya ogah bersinggungan dengan dunia politik.
 
"Enggak-enggak. Saya memang nggak berpolitik dan lagi enggak jadi jubir (juru bicara) siapapun," kata Maia Estianty di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, kemarin.
 
Bahkan, ia menegaskan akan menolak apapun yang berhubungan dengan dunia politik. Penyanyi berusia 40 tahun akan netral di pilkada nanti.  "Saya kan pengusaha, artis juga, jadi harus netral. Lagipula, nanti kalau ikut-ikutan kesannya bertengkar sama mas Dhani. Aku tuh enggak gitu," tuturnya.
 
Ibunda Al, El dan Dul ini juga melanjutkan, untuk saat ini dia akan fokus dengan karir dan membangun bisnis lebih luas lagi. Mantan istri Ahmad Dhani ini juga menyebutkan ingin mengembangkan bisnis hingga kancah internasional.
 
"Intinya harus fokus yah. Karena saya ingin mengembangkan pekerjaan saya sampai ke luar negeri. Ibaratnya kalau penyanyi go internasional," tambahnya. 




(Romi)