Gokil, Psy Tembus 1 Miliar Penonton

| Komentar
Minggu, 06 November 2016 22:52 WIB

Psy/ ist

Seoul, HanTer – Jika ada selebriti yang bisa mengukir sejarah, mungkin salah satunya penyanyi asal Korea Selatan Psy. Pasalnya, dia kembali mengukir rekor setelah video klip Gentleman berhasil ditonton sebanyak satu miliar orang melalui official account Youtube miliknya.
 
"Video musik dari Gentleman telah mencapai tonggak sejarah baru dengan capaian satu miliar kali ditonton pada Sabtu 29 Oktober 2016 malam waktu setempat," kata pihak agensi Psy, kemarin.
 
Dikutip dari Antara, video klip yang dirilis Psy pada 13 April 2013 itu bahkan telah dilihat sebanyak 100 juta orang setelah empat hari diluncurkan, dan terus meningkat menjadi 500 juta viewers pada Juli di tahun yang sama. Pada Juni 2014 hingga Desember 2015, Gentleman sukses menembus 900 juta penonton.
 
Kini selang 3 tahun, video klip ini berhasil menembus angka satu miliar penonton. Sejumlah fans memberikan komentarnya terhadap capaian Psy.
 
Selain itu, Psy (38) saat ini memiliki enam video klip yang telah dilihat lebih dari 100 juta orang, mulai dari Gentleman, Daddy, Gangnam Style, Hangover, Oppa Is Just My Style, Psy Summer Stand, dan The Drenched Show. 
 




(Romi)