Alamak, Jennifer Lawrence Kecantol Sutradara Hollywood

| Komentar
Senin, 07 November 2016 20:02 WIB

Jennifer Lawrence/ ist

Los Angeles, HanTer - Punya wajah cantik dan karir cemerlang memudahkan seorang artis mendapakan kekasih. Buktinya, Jennifer Lawrence kecantol sutradara handal Hollywood. 
 
Cewek yang karirnya  melejit sejak membintang film The Hunger Games itu dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang sutradara terkenal Hollywood bernama Darren Aronofsky.
Dikutip dari E Online, duda satu anak itu bukanlah orang asing di industri Hollywood. Dia adalah pria di balik deretan film-film sukses, seperti Noah, Black Swan dan Jackie.
 
Rumor kedekatan mereka sudah berhembus sejak pertengahan bulan Oktober 2016 lalu, ketika keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Lawrence dan Aronofsky sudah resmi berpacaran sejak bulan Agustus 2016.
 
Terlebih, kesehatan ayah Aronofsky yang memburuk telah membuat keduanya semakin dekat. "Ada beberapa masalah medis dan dia (Lawrence) sangat suportif dan bahkan mengunjunginya di rumah sakit," kata sumber, Minggu (6/11/2016).
 
Selain itu, dikabarkan Lawrence juga telah berkenalan dengan anak laki-laki Aronofsky yang berusia 10 tahun bernama Henry. Pria berusia 47 tahun itu sebelumnya pernah bercerai dengan mantan istrinya, Rachel Weisz.
 
Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hubungan asmara tersebut dari kedua belah pihak. 
 
 




(Romi)