Sudah Kepala Tiga Lebih, Luna Maya Pasrah Soal Nikah

| Komentar
Selasa, 08 November 2016 19:20 WIB

Luna Maya/ ist

Jakarta, HanTer - Usia kepala tiga bagi seorang artis menjadi momok jika belum menikah. Itulah yang dirasakan Luna Maya terkait teman hidupnya kelak.
 
Maklum, saat ini dirinya sudah menginjak usia 33 tahun, namun belum memasang target untuk melangkah serius ke pelaminan. Padahal, masa pacarannya dengan Reino Barack juga sudah berlangsung cukup lama.
 
Kendati demikian, cewek kelahiran Bali ini tidak mau terlalu ambil pusing. Ia mengaku pasrah dan tetap optimis bisa melangkan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. "Semua hubungan entah dengan siapa pun itu pasti punya tujuan. Cuma ya apa ya, jadi atau nggaknya ya nggak tahu. Saya bukan Tuhan, saya bukan cenayang tahu memprediksikan besok,” kata Luna Maya di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).
 
Oleh karenanya, ia tak bisa memprediksi tentang apa yang akan terjadi dengan hubungannya di masa depan, termasuk soal pernikahannya bersama sang kekasih. "Intinya kalau bicara urusan pribadi bingung juga ya. Mau rencana jauh-jauh, ya saya coba realistis saja. Kalau hari ini saya bisa lewatin, besok apa, ya kan kita nggak tahu," terangnya.
 
Soal urusan pribadi, bintang film Ratu Kostmopolitan ini memilih untuk memasrahkan sepenuhnya pada takdir dan ketentuan Allah SWT. Ia tak mau berandai-andai untuk sesuatu yang belum diketahuinya secara pasti.
 
"Kan bisa saja mungkin besok saya jalan, terus tiba-tiba ada apa (Kejadian tak diprediksi), saya pikir ya sudah lah, let it flow saja. Kayak air mengalir saja, ujungnya di mana kan kita enggak tahu," tambahnya. 
 
 




(Romi)