Tak Henti Berkarya, Meski Cut Mini Sudah Meraih Piala Citra 2016

| Komentar
Selasa, 08 November 2016 21:12 WIB

Cut Mini/ dream

Jakarta, HanTer - Kebahagiaan bagi seorang aktris Indonesia adalah ketika dirinya bisa meraih Piala Citra yang menjadi supremasi tertinggi dikancah film. Itu pula yang dirasakan Cut Mini ketika bisa menyisihkan para nominasi di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2016. 
 
Perempuan berdarah Aceh itu baru saja dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik karena perannya yang ciamik diberbagai film yang dibintanginya. Jelas pencapaian tersebut menjadi hal membanggakan, mengingat ini kali pertama bagi Cut Mini dapat membawa pulang Piala Citra.
 
Pemeran Mak Aji dalam film Athirah ini tak menganggap pencapaiannya ini sebagai beban di tahun depannya. Ia hanya akan berusaha memberikan yang terbaik di dalam setiap kesempatan.
"Alhamdulillah senang banget. Intinya enggak boleh jadi beban ya karena ini adalah bonus dari pekerjaan saya. Pokoknya bagi saya, ada atau tidak ada piala, saya tetap memberikan yang terbaik," kata Cut Mini di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2016).
 
Kendati demikian, Cut Mini memastikan bahwa dirinya akan tetap seperti Cut Mini biasa ke depannya nanti. Ia tidak ingin Piala Citra pertamanya mengubah kepribadiannya di dunia perfilman.
 
"Intinya, bukan berarti saya mendapatkan ini, terus besok-besok saya main ala kadarnya atau bagaimana, saya tetap belajar. Saya ingin seperti ibu Christine, saya masih ingin bermain dengan Ibu Christine, saya masih ingin bermain dengan pemain-pemain lainnya, dan saya harus tetap memberikan yang terbaik bagi semuanya," tambahnya. 
 




(Romi)