Nadia Vega Sedih Harus Memilih Suami, Keluarga Atau Musik

| Komentar
Kamis, 10 November 2016 08:09 WIB

Nadia Vega/ ist

Jakarta, HanTer - Jauh dari keluarga dan kampung hamalam tentu membuat seseorang tidak kerasan tinggal di tempat yang baru. Bukan karena tak nyaman, namun disebabkan tidak bisa berdekatan dengan orang tua tercinta. Itupula yang dirasakan pesinetron, penyanyi dan bintang film Nadia Vega.
 
Ya, pemeran Mini dalam serial SCTV Inikah Rasanya setelah resmi menikah dengan pria bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada 2015, terpaksa harus menetap di Singapura. Dengan demikian, berarti dirinya harus berpisah dengan keluarga besarnya di Indonesia. 
 
Tak heran, jika mantan kekasih Aldi Taher itu mengaku dilanda rindu ingin bertemu keluarganya di Tanah Air. Alhasil, cewek cantik ini jadi galau antara keluarga atau suami. “Jujur kangen banget makanya beberapa bulan sering datang, memang cuma sebentar saja,” kata Nadia Vega di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).
 
Terlebih, waktu yang disediakan Nadia untuk berkunjung ke Indonesia terbilang. Padahal, saat ini ia lebih banyak melakukan aktifitas di Jakarta. Belum lagi, keluarga besarnya yang tinggal di Bogor menambah rasa rindu untuk bertemu.
 
Bisa dipastikan, hal itu membuat Nadia Vega bersedih hati. “Intinya sama keluarga-kadang kadang susah ketemu keluarga yang di Bogor waktunya cuma tiga hari biasanya meetingnya di Jakarta," tuturnya. 
 
Oleh karenanya, sebagai solusi Nadia bermaksud meminta izin suami untuk tinggal lebih lama di Indonesia sambil merampungkan proyek bermusiknya. "Rencananya aku sudah minta izin sama suami kalau aku sudah keluar single, aku mau lebih lama di sini, nyanyi sama DJ," tambahnya. 
 




(Romi)