Donald Trumph Terpilih Jadi Presiden AS, Katy Perry Ngamuk di Twitter

| Komentar
Kamis, 10 November 2016 19:19 WIB

Katy Perry/ ist

Los Angeles, HanTer - Gara-gara calon presiden pilihannya kalah, Katy Perry ngamuk di Twitter. Ia tak menerima jika Donald Trumph menjadi Presiden Amerika terpilih. 
 
Wajar jika diva pop terkenal, Katy Perry, tampak marah di Twitternya. Hal ini terjadi karena calon presiden andalannya, Hillary Clinton, kalah di Pemilu Presiden Amerika Serikat. Alhasil, Katy pun tak menerima  Trump menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam tersebut.
 
"Kita takkan tinggal diam," ujar Perry di Twitter mengomentari cuitan milik Lady Gaga, Rabu (9/11/2016). 
 
Memang dalam lini masa akunnya, ia terus berkeluh kesah tanpa henti hingga akhirnya mencoba untuk menguatkan diri. "Jangan hanya duduk saja. Jangan pula mencucurkan air mata. Kita bukan bangsa yang diperbudak oleh kebencian," ujar Perry.
 
Bahkan, dalam tagar #LOVETRUMPSHATE, ia berkata bahwa kemenangan Trump bukan semata-mata kekalahan bagi Amerika Serikat, khususnya pendukung Clinton. Saat ini, momen yang menurutnya harus dilakukan adalah turut aktif dan tak tinggal diam.  "Revolusi akan segera datang, bangkit dan bersatu. Kita takkan pernah tinggal diam," katanya.
 
Sebelumnya Perry berniat nekat bakal dilakukan selebriti kondang terkait pemilu di Amerika Serikat. Ya, dalam hitungan jam, warga Amerika Serikat akan berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mengikuti pemilu presiden (Pilpres). 
 
Dalam unggahan Instagramnya itu, Perry terlihat anggun dibalut jubah lebar yang bagian dadanya menggunakan kain warna merah-putih. 
 
 




(Romi)