Sadis, Priyanka Chopra Lupa Jasa Shah Rukh Khan

| Komentar
Jumat, 11 November 2016 10:11 WIB

Priyanka Chopra/ ist

Mumbai, HanTer – Kacang lupa akan kulitnya, peribahasa ini ternya berlaku bagi artis luar negeri yang sudah popular. Buktinya, tak bisa dipungkiri, nama Shah Rukh Khan (SRK) punya andil besar terhadap hidup aktris Bollywood Priyanka Chopra yang kini sedang menapaki karier di Hollywood. 
 
Dikutip dari Bollywood Life, dalam sebuah wawancara, dia tampak melupakan jasa aktor kondang India itu karena tidak menyebut SRK sebagai orang yang beradu akting dengannya.
 
Nama SRK tak sekalipun disebut oleh Priyanka. Padahal, ia sudah beradu akting dengannya di beberapa judul film. Saat itu, dia hanya menyebutkan dua nama aktor yang pernah bermain film dengan dirinya, yaitu Salman Khan dan Aamir Khan.
 
Dalam wawancara tersebut, Priyanka mengungkapkan beberapa pengalamannya saat bermain film. Menurut dia, sejumlah film yang dia bintangi selalu membuatnya mendapatkan pengalaman berharga. Sayangnya, wanita berusia 34 tahun itu tak saekali pun mengungkit peran SRK.
 
Menurut Priyanka, pengalaman bermain di Bollywood membuatnya kian bersemangat meningkatkan kemampuan aktingnya dan membantunya menjadi aktris populer saat berada di Hollywood.
 
Saat ini, Priyanka dianggap sebagai global ikon dari India setelah keberhasilannya memerankan karakter di serial Hollywood berjudul Quantico. Bahkan, dia menjadi aktris India pertama yang masuk nominasi Oscar.




(Romi)