Bella Hadid Pilih Putus Cinta Ketimbang Balik Lagi Sama Mantan

| Komentar
Minggu, 13 November 2016 23:13 WIB

Bella Hadid/ ist

Los Angeles, HanTer – Soal putus cinta bukan dialami artis lokal saja, namun selebriti luar negeri pun sama. Buktinya, jalinan asmara Bella Hadid dan The Weeknd telah berakhir. 18 bulan menjalin kasih, pasangan beda profesi ini memutuskan berpisah dengan alasan kesibukan masing-masing.
 
“Mereka masih punya banyak cinta dan saling menghormati satu sama lain dan akan tetap menjadi teman. Tapi saat ini sudah terlalu susah bagi mereka untuk mencocokkan jadwal mereka dengan dia (The Weeknd) sedang menyelesaikan dan mempromosikan album berikutnya,” ungkap seorang sumber dekat The Weeknd, kemarin.
 
Dikutip dari US Weekly, sumber tadi melanjutkan, The Weeknd dan Bella sama-sama sudah mencoba mengakali jadwal sibuk mereka untuk bisa berkencan. Namun, pada akhirnya mereka tak bisa menemukan jalan keluar dan memutuskan untuk menjadi teman saja.
 
The Weeknd dan Bellapertama kali bertemu saat penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu meminta Bella untuk menjadi model video klipnya, In the Night. Setelah itu, mereka terang-terangan mengaku pacaran sejak Mei 2015 dan hadir bersama di Grammy 2016.
 
Di awal jalinan asmara mereka, Bella mengaku tak pernah melihat The Weeknd sebagai musisi, melainkan sebagai Abel. Meski menyukai karya musik The Weeknd, tapi adik Gigi Hadid ni menyebut dirinya tengah mengencani Abel, bukan sang musisi.
 
“Aku memacari Abel. Aku tak melihatnya sebagai The Weeknd. Aku bangga pada The Weeknd dan musik yang ia buat, tapi aku benar-benar menyukai Abel,” kata Bella. 
 




(Romi)