Kalau Boleh Milih, Vicky Shu Pengen Nikah Cepat

| Komentar
Rabu, 16 November 2016 13:25 WIB

Vixky Shu/ ist

Jakarta, HanTer - Wajah cantik, karir bagus dan terkenal bukan jaminan seorang wanita mudah untuk mendapatkan jodoh. Biasanya terhalang oleh tipe pria yang menjadi pi;ihannya. Itulah yang dirasakan penyanyi Vicky Shu yang sudah hampir mendekati kepala tiga, tepatnya 29 tahun tapi belum ada yang melamar.
 
Alhasil, di tengah kesibukannya mengejar karier, cewek bertubuh jangkung ini mengungkap keinginannya untuk menikah. Namun, sampai saat ini pelantun 'Mari Bercinta 2' itu belum juga ada tanda-tanda bakal melepas masa lajang. Padahal Vicky mengatakan, selama ini dirinya tak pernah menuntut macam-macam. 
 
Perempuan berkulit putih ini  mengaku hanya mendambakan sosok pria yang pekerja keras dan pengertian. "Pokoknya untuk urusan kriteria, aku tipe cewek yang enggak suka muluk-muluk sebenarnya. Intinya yang bertanggung jawab dan bisa diajak kerjasama dalam menjalani hidup," kata Vicky Shu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2015).
 
"Jujur, sebenernya aku bukannya nggak mau nikah cepet. Aku pengin nikah cepat, cuma belum dipertemukan jodohnya yang sreg di hati," tambahnya.
 
Ia pun menegaskan, jika selama ini belum menemukan gandengan bukan berarti dirinya tergolong wanita pemilih. Sejauh ini, soal kriteria Vicky Shu tidak neko-neko. "Memang terkadang orang pikir aku terlalu pemilih, tapi justru nggak. Aku nggak ribet sama sekali, cuma mau yang bertanggung jawab dan bisa diajak kerja sama dalam membangun rumah tangga," ungkapnya. 
 




(Romi)