Walah, Deddy Corbuzier Bingung Dilaporkan Mario Teguh

| Komentar
Senin, 21 November 2016 08:57 WIB

Deddy & Hotman Paris/ ist

Jakarta, HanTer – Kasusnya sempat mereda, namun tiba-tiba mencuat kembali. Pasalnya, Deddy Corbuzier bingung lantaran dirinya dilaporkan oleh motivator Mario Teguh ke Polda Metro Jaya. Pria berkepala plontos itu dilaporkan terkait acara yang dipandunya, Hitam Putih dan Deeper With Deddy.
“Jujur saya  juga bingung kenapa saya dilaporin ke polisi,” kata Deddy Corbuzier didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016).     
 
Lelaki bertubuh atletis ini mengaku dirinya tidak masalah dilaporkan Polisi asal alasan pelaporannya jelas. “Buat saya dilaporin ke polisi nggak masala. Tapi, saya kan kerja secara profesional. Saat (memandu acara) itu pun saya tidak menyebutkan nama siapa pun. Kata-kata Mario Teguh pun tidak,” terangnya.
 
Dikatakan bintang film Triangle The Movie ini, kalaupun kemudian kisah Mario Teguh yang terungkap dalam dua acara itu pun bukan dirinya yang membeberkan, melainkan Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto. “Semua yang saya tanya di sana itu sifatnya respon dari wawancara yang ada. Pertanyaannya, ya, itu, kalau saya wawancara, kenapa dimasalahkan,” tanya Deddy. 
 
Hotman Paris Hutapea, menilai laporan Mario Teguh salah alamat. Ia beranggapan tak sewajarnya Deddy dilaporkan ke polisi. Pasalnya, selama ini yang kerap membeberkan kelakuan Mario Teguh adalah Kiswinar dan ibundanya. 
 
“Semestinya Mario Teguh itu buktikan  dulu ketidakbenaran pernyataan Kiswinar. Tapi anehnya kenapa yang membuat pernyataan tidak dilaporkan, tapi malah yang wawanacara yang dilaporkan,” katanya.




(Romi)