Selesai Operasi, Chelsea Olivia Sementara Stop ASI

| Komentar
Senin, 21 November 2016 09:59 WIB

Chelsea Olivia/ ist

Jakarta, HanTer - Menikah muda di kalangan artis rentan dengan berbagai kendala yang bakal dihadapi. Entah itu soal kelanggengan ataupun masalah penyakit yang timbul usai melahirkan. Contohnya, Chelsea Olivia baru yang saja menjalani operasi usus buntu pukul 10 WIB, Sabtu pagi, 19 November 2016. 
 
Kendati tidak ada yang serius dan operasi berjalan dengan lancar, namun, untuk sementara waktu,  usai menjalani operasi, Chelsea tidak bisa menyusui buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie. Alhasil, Chelsea pun terpaksa tidak bisa memberi air susu ibu (ASI) langsung pada Nastusha karena masih dalam masa pengobatan.
 
"Memang benar untuk saat ini enggak bisa ASI dulu. Soalnya dia disuntik jadi enggak boleh ASI selama 24 jam. Hari ini setelah operasi kan ada obat bius, antibiotik, dan lain-lain," kata Glenn Alinski di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2016) malam.
 
Beruntung, selama ini bintang sinetron belia itu cukup rajin memompa ASI, jadi stok ASI masih tersedia banyak dan mencukupi kebutuhan Nastusha. "Satu kulkas masih ada. Aman," terang Glenn.
Dengan demikian, Chelsea merasa bersyukur buah hatinya tidak rewel saat dirinya menjalani perawatan di rumah sakit. Jika biasanya si kecil menolak diberi susu menggunakan botol, tapi selama di rumah sakit, Nastusha mau minum dari botol.
 
"Intinya dia bayi yang sangat pengertian. Selama di sini dia selalu baik, enggak rewel, gampang tidur. Kemarin saya kasih botol juga sampai ketiduran, belum pernah seperti itu," kata Chelsea. 
 
 
 




(Romi)