Kasihan Banget, Aura Kasih Terjatuh di Atas Panggung

| Komentar
Selasa, 22 November 2016 18:19 WIB

Aura Kasih/ ist

Jakarta, HanTer - Setiap artis biasanya punya pengalaman pahit ketika manggung dalam sebuah acara. Aura Kasih pun sama, ia terjatuh di atas panggung sehingga harus dipapah. 
 
Cukup memalukan, tapi apa mau dikata itu merupakan musibah. Ya, kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Aura Kasih. Kekasih Glenn Fredly ini terjatuh dari atas panggung saat sedang asyik bernyanyi di salah satu mal di daerah Pekanbaru, Riau, pada, Minggu 20 November 2016.
 
Menurut sumber, kejadian itu bermula saat biduanita seksi ini ingin mendekat ke arah penonton yang berjarak tak jauh dari panggung. Namun sayang, langkah kakinya terpeleset. Karena posisi berdirinya tak seimbang. Alhasil, video kejadian tersebut diunggah oleh salah satu akun di Youtube.
 
Dalam video itu, terlihat tiga penonton laki-laki termasuk kameramen yang berada di barisan depan sontak menangkap dan memeluk tubuh Aura Kasih dan membantunya bangun. Hal itu dilakukan lantaran pelantun Mari Bercinta 2 kesulitan untuk berdiri.
 
Aura Kasih yang saat itu mengenakan dress ketat berwarna biru justru berusaha tenang dan tetap melanjutkan penampilannya. Aura malah ke tengah kerumunan penonton. "Enggak apa-apa, enggak apa-apa," katanya seolah melupakan rasa sakit akibat terpeleset sambil memaksakan berjalan ke tengah kerumunan.
 
Bahkan sambil menutupi rasa malunya, ia mengajak penonton untuk bertepuk tangan. "Boleh semua tangannya di atas," lanjut Aura Kasih yang diiringi alunan musik reggae. 




(Romi)