Kutip An Nahl 126, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

| Komentar
Rabu, 23 November 2016 12:23 WIB

Ayu Ting Ting - Instagram

Jakarta, HanTer - Tampaknya Ayu Ting Ting sudah menjadi public enemy di media sosial. Kehidupan yang dilakoni pelantun tembang Sambelado ini selalu mendapat perhatian banyak netizen.

Sejumlah postingan Ayu Ting Ting di media sosial juga akan menjadi bahan pembicaraan haters. Bahkan, ibu satu anak ini juga kerap sekali mendapat bullyan dari netizen lantaran gambar ataupun kata-kata yang ia posting di media sosial.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, dimana Ayu Ting Ting mengutip potongan ayat suci Al Quran dari surat An Nahl 126 di akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut tampaknya juga merupakan curhatan hati Ayu.

“Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi, jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang bersabar, ” tulis Ayu.

Seperti yang diketahui, selama menjadi seorang seleb dan namanya mulai dikenal publik, Ayu Ting Ting selalu saja berhadapan dengan yang namanya haters. Dimana para haters ini selalu memberikan bullyan kepada Ayu. Apalagi ketika terjadinya kasus yang terakhir, ketika Luna Maya menganggap Ayu tidak memiliki etika dalam berbisnis.

Hal itu karena Ayu Ting Ting berencana untuk merilis brand miliknya sendiri belum lama setelah Ayu menjadi model dari brand milik Luna Maya. Sebagai seorang yang menanamkan modal untuk Ayu, luna Maya juga mengaku telah mengalami kerugian yang cukup besar.

Terkait dengan curhatan Ayu Ting Ting tersebut, bukanya mendapat simpati dari publik, Ayu malah mendapatkan kembali kritikan pedas dari netizen. Sejumlah netizen menyebut jika Ayu hanya ingin bersembunyi di balik ucapan manisnya.

Ada juga netizen yang menilai Ayu Ting Ting yang sok agamis. Padahal selama ini kerap sekali mengenakan pakaian yang terbuka. Namun diantara sejumlah netizen yang memberikan kritikan pada Ayu, ada juga fans yang membela Ayu dan juga merasa kasihan.

“sok2 agamis tp selalu umbar aurat kemana2 merasa plng tersakiti,merasa plng baik,paling cantik dan tidak merasa punya salah tp suka sekali merusak hubungan pertemanan jedar dan luna maya yg penting bagi anda uang mengalur terus taj perduli menghianati teman ingat roda berputar anda banyak hater krn kelakuan sendiri merasa plng terzolimi,miris.” tulis pemilik akun reta_117.




(AN)