SCTV Awards 2016 Bukti Perhelatan Para Bintang

| Komentar
Sabtu, 26 November 2016 20:41 WIB

Pengisi acara SCTV Awards 2016/ ist

Jakarta, HanTer – Demi memanjakan pemirsa di rumah, SCTV kembali menggelar ajang SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (30/11/2016). Perhelatan ini sekaligus menjadikan SCTV siap membuktikan dirinya sebagai rumah bagi para bintang. Ajang yang sudah 16 kali ini mengusung tema Home of The Stars. 
 
"Intinya awards kali ini sebagai pembuktian, setiap artis yang dimunculkan di tayangan SCTV menjadi artis yang luar biasa. Menjadi populer di kalangan masyarakat," kata Direktur SCM, Harsiwi Achmad, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (24/11/2016).
 
Terbukti beberapa selebritas Tanah Air dikenal lantaran awal kemunculannya karena tayangan dari SCTV. Seperti sinetron Cinta Fitri yang memopulerkan Shireen Sungkar.
 
Selain itu, ada juga sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang memunculkan dua nama fenomenal, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. "SCTV ini memang berani memunculkan artis-artis muda berbakat," terangnya. 
 
Rupanya, pernyataan Harsiwi Achmad ini diperkuat oleh pesinetron dan bintang film Ricky Harun. Mengingat selama 12 tahun Ricky Harun berkarier di industri hiburan Tanah Air, SCTV selalu menjadi tempat untuknya melahirkan karya.
 
"Jujur selama ini saya lahir dan besar di SCTV. Meski pernah ke televisi lain, tapi saya tetap kembali ke SCTV, kan memang rumah saya," kata Ricky Harun.
 
Gelaran SCTV Awards 2016 ini  akan menghadirkan 14 kategori. Yang terbaru, SCTV menghadirkan kategori pendatang baru paling ngetop.
 
Dari 14 kategori tersebut, pemenang diambil berdasarkan pemilihan dari masyarakat lewat SMS dan media sosial seperti Twitter. 
 




(Romi)