Demi Sehat, Luna Maya Batasi Makan Enak

| Komentar
Minggu, 27 November 2016 02:51 WIB

Luna Maya/ ist

Jakarta, HanTer - Belakangan artis kita mulai sadar betapa penting hidup sehat. Luna Maya memilih cegah makan enak demi investasi kesehatan jangka panjang. 
 
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. ungkapan ini rupanya menjadi kunci sukses bagi Luna Maya selama ini. Maklum, bagi cewek yang pandai berakting ini menjaga kesehatan tubuh menjadi suatu keharusan. Dengan banyaknya aktivitas yang dilakoni menuntut dirinya tampil sehat di setiap kesempatan. 
 
“Sehat menjadi prioritas utama bagi saya dalam melakukan setiap kegiatan,” kata Luna Maya di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, belum lama ini.
 
Luna Maya yang dikenal sebagai artis sekaligus model dituntut tampil sempurna pada setiap kesempatan. Makanya, untuk menjaga tubuh indahnya ia memiliki tips sendiri. Apalagi sebagai artis papan atas penampilan merupakan modal utama ketika beraksi di depan kamera. 
 
“Intinya olahraga teratur, istirahat yang cukup dan terpenting selalu happy. Saya yakin happy itu bisa menjadi antibiotik alami bagi tubuh kita. Biasanya kalau kita happy, penyakit apapun tidak akan mampir ke tubuh kita,” terangnya.
 
Tak cuma itu, diam-diam mantan kekasih Ariel Noah ini sudah lama menjalani diet sehat dengan tidak mengonsumsi nasi dan daging. Ia lebih memprioritaskan air putih sebagai asupan paling penting bagi tubuhnya. “Untuk mengatur pola hidup sehat dibutuhkan pengorbanan, termasuk mencegah makan enak tanpa pertimbangan kesehatan,” tambahnya. 
 




(Romi)