Prestasi Segudang, tapi Hati Aktris Belia Nan Cantik Ini Hancur

| Komentar
Minggu, 27 November 2016 03:33 WIB

Selena Gomez/ ist

Los Angeles, HanTer - Dalam urusan kebahagian, seorang artis punya kriteria tersendiri. Kendati sudah mendapat berbagai penghargaan, tetap saja ada yang merasa hatinya hancur karena kebahagiaan yang diinginkan bukan seperti itu. itulah yang tergambar dari selebriti belia dunia, Selena Gomez yang mengakui dirinya tidak sedang bahagia.
 
Padahal, dikutip dari Mirror, setelah menghilang dari dunia gemerlap Hollywood sejak Agustus lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini kembali lagi dengan penampilan yang menakjubkan di American Music Awards 2016 dengan menerima penghargaan Favorite Female Artist- Pop/Rock.
 
Dalam pidatonya, pelantun tembang Kill Em With Kindness ini mengungkapkan tekanan yang selama ini selalu menghantui kehidupannya. "Di tahun 2014, panggung ini menjadi saksi untuk pertama kalinya aku jujur kepada kalian semua. Untuk sementara, aku harus berhenti karena aku telah memiliki segalanya. Namun, di dalam aku merasa hancur. Aku pun tetap berusaha menutupinya karena aku tidak mau mengecewakan kalian semua," kata Selena Gomez, kemarin. 
 
Bahkan, ia berusaha menghindar dari segala bentuk hiruk pikuk kehidupan glamour, termasuk harus menyembunyikan diri dari penggemar. "Namun nyatanya aku yang membiarkan diriku jatuh. Aku tidak ingin melihat fisik kalian di Instagram. Aku ingin melihat apa yang ada di dalam hati. Aku berbicara seperti ini bukan meminta pembelaan," tuturnya. 
 
Alhasil, sambutan Selena Gomez ini jelas saja langsung mendapat reaksi darai para tamu undangan yang hadir, termasuk Lady Gaga yang tak bisa menahan air matanya. 
 




(Romi)