Kasihan, Lindsay Lohan Diberitakan Jatuh Miskin

| Komentar
Senin, 28 November 2016 11:17 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer - Hal paling ditakutkan seorang aktris adalah jika dirinya jatuh miskin. Itu pula yang dialami Lindsay Lohan ketika diusir dari apartemen mewahnya. 
 
Sejauh ini, isu Lindsay Lohan bermasalah dengan keuangan, bukan kabar baru. Artis ini memang sempat terlilit utang karena gaya hidupnya. Bahkan, Lilo dikabarkan bangkrut. Tetapi, artis ini tetap dengan gaya hidup mewahnya. 
 
Dikutip dari Daily Mail, kini, artis yang akran disapa Lilo tersebut kembali menghadapi kesulitan keuangan. Lilo disebut-sebut diusir dari apartemen mewahnya di London, Inggris.
 
Lilo diusir karena tak mampu membayar sewa apartemen sebesar  £77.600 atau setara dengan Rp1,3 miliar. Akibat diusir, Lilo menetap di sebuah hotel biasa. "Lilo benar-benar sedang menghadapi masalah keuangan sekarang. Keuangannya sedang kacau. Ia tinggal di sebuah hotel, dan kabarnya Lilo akan tinggal di apartemen temannya," kata sebuah sumber, Ahad (27/11/2016).
 
Lilo dikabarkan tak memiliki uang. Namun, ia berusaha untuk tetap menjalani hidupnya. 
Tak hanya masalah keuangan, Lilo juga diserang mantan tunangannya, Egor Tarabasov. Miliarder Rusia ini mengungkapkan bahwa Lilo mencuri barang miliknya. Total barang yang dicuri Lilo sebesar £24.000 atau setara dengan Rp405 juta. 
 
Barang yang diduga diambil Lilo antara lain jam Rolex Oyster, baju bermerek dan juga salib yang terbuat dari emas. Egor melaporkan kasus ini ke polisi. 
 
Namun, mantan artis cilik ini membantahnya. Ia justru menuduh balik Egor telah menyerang dirinya.
"Saya ingin tidur dan dia masuk ke rumah saya. Ia mulai mencekik saya. Saya takut mungkin Egor akan menyiram air keras ke wajah saya," katanya. 
 




(Romi)