Keren, Zayn Malik Pria Berbusana Terbaik

| Komentar
Rabu, 30 November 2016 12:12 WIB

Zayn Malik/ ist

Los Angeles, HanTer – Mantan personil One Direction, Zayn Malik mendapat gelar Pria dengan Busana Terbaik 2017 dari majalah GQ Inggris. Ini merupakan penghargaan kali kedua untuk kekasih Gigi Hadid tersebut. Sebelumnya dia menerima kehormatan tersebut kali pertama pada 2013 lalu.
 
Dikutip dari Teen Vogue, Zayn berhasil mengalahkan mantan kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston. Tidak heran, dari  30 ribu suara pembaca, Zayn berhasil mengumpulkan 59 persen.
 
"Gaya Malik adalah salah satu eksperimental yang cerdas, membuatnya menjadi pria yang bergaya streetwear seperti di karpet merah," tulis editor dalam pengumumannya, Selasa (29/11/2016).
 
Memang sebagai kekasih seorang supermodel dunia yang sangat terkenal, sudah seharusnya gaya Zayn semodis model yang dikencaninya. Namun, sebelum dia berpacaran dengan Gigi, gaya Zayn memang sudah fashionable.
 
Zayn dinilai sebagai sosok pria yang suka berpenampilan keren, tahu tren dan memakai pakaian yang pantas dikenakan oleh salah satu musisi dunia yang dikenal banyak orang. Menyadari gayanya yang banyak ditiru pria muda, dia baru saja membuka toko fesyen.




(Romi)