Lima Tahun Menikah, Shandy Aulia Ngebet Punya Anak

| Komentar
Minggu, 04 Desember 2016 15:17 WIB

Shandy Aulia/ ist

Jakarta, HanTer - Menikah bagi pasangan artis tentu berharap bisa segera dikaruniai momongan. Namun, apa jadinya jika sudah menikah 5 tahun tapi belum juga dikaruniai jabang bayi? Tentu rasa sedih menyelimuti rumahtangga si artis tersebut. Seperti itulah yang dialami pesinetron dan bintang film Shandy Aulia.
 
Terlebih, Desember ini menjadi bulan bersejarah bagi pemain film The Doll ini.  Ya, Shandy  akan merayakan ulang tahun pernikahannya di penghujung tahun ini. Terhitung, sudah lima tahun Shandy dan David Herbowo membina mahligai rumah tangga.
 
Uniknya, mereka berdua berencana plesiran ke Amerika untuk merayakan anniversary pernikahannya. Tentu saja, harapannya segera dikaruniai anak dari jalan-jalannya kali ini. "Memang benar, Desember ini juga anniversary pernikahan kita ke lima tahun. Inginnya bisa sama-sama suami, terus mau holiday ke US. Harapannya, pergi berdua, pulangnya jadi bertiga," kata Shandy Aulia, di kawasan Cilandak, Jakarta Utara, kemarin.
 
Sejauh ini, Shandy belum bisa memastikan berapa lama menghabiskan waktu bersama suami di Amerika. Dia memprediksi tidak akan berlama-lama di sana, karena ada bisnis yang harus diperhatikan di Jakarta. 
 
"Jujur saya nggak tahu sih, tapi nggak lama karena di sini ada bisnis, jadi saya nggak bisa ditinggal lama-lama. Kita sih sukanya ke tempat yang buat dinner gitu. Kotanya ke LA. Kebetulan ada pekerjaan juga di sana (Amerika), jadi setiap tahun ke sana,"  terangnya. 
 
BIcara mengenai anak, Shandy mengaku pasrah terhadap amanat yang dipercayakan kepadanya kelak.  "Intinya aaya sama suami natural saja. Kapan pun dikasih Tuhan, kita terima," tambahnya. 
 




(Romi)