Mantap, RCTI Kembali Sajikan Rising Star

| Komentar
Rabu, 07 Desember 2016 21:51 WIB

RCTI kembali tayangkan Rising Star/ ist

Jakarta, HanTer – Program andalan Rising Star Indonesia adalah sebuah ajang pencarian bakat di mana para penyanyi solo, duo, group, ataupun band akan berkompetisi dengan satu panggung.
 
Untuk semakin meningkatkan kualitasnya, Rising Star Indonesia tahun ini menghadirkan expert terbaik untuk menyaring bakat terbaik. Sebut saja Ariel NOAH, Judika, Rossa, Armand Maulana, dan Anang Hermansyah telah dipilih menjadi juri dalam kompetisi ini.
 
"Memang esensinya RCTI selalu membawa sesuatu yang baru. Dari segi juri saja kita selalu bawa yang baru," kata Dini Putri, Programming & Production Director RCTI, di MNC Studios, Selasa (6/12/2016).
 
Dalam season keduanya ini, Rising Star Indonesia menggunakan sistem voting menggunakan aplikasi yang dihadirkan oleh Advance. Setiap penyanyi yang mampu mengumpulkan minimal 70 persen vote, maka layar interaktif akan terangkat untuk menandakan mereka lolos ke babak selanjutnya.
 
Rising Star Indonesia season dua akan dipandu langsung oleh tiga host, yakni Boy William, Robby Purba, dan Nirina Zubir. Ketiganya akan memandu langsung acara mulai dari tahap Room Audition, Live Audition, Live Duel, Play Off, Semi Final dan Grand Final.
 
Pemirsa bisa menyaksikan program ini mulai 12 Desember 2016 pukul 21.00 hanya di RCTI. 
 
 
 




(Romi)