Diberitakan Bangkrut, Lindsay Lohan Rayu Miliarder Australia

| Komentar
Minggu, 11 Desember 2016 21:21 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Los Angeles, HanTer - Tak semua artis bisa kuat menghadapi berbagai isu ,miring yang menerpanya. Termasuk Lindsay Lohan yang kini dikabarkan tengah bangkrut dan tinggal di rumah temannya. 
 
Beberapa bulan belakangan ini, Lindsay Lohan diberitakan sedang menghadapi masalah keuangan. Dikutip dari Aceshowbiz, ia diusir dari apartemen mewahnya di London, Inggris. Ia sudah nyaris bangkrut karena terlibat sejumlah utang. 
 
Kini, Lindsay tinggal di rumah temannya. Lindsay pun dikabarkan sedang berusaha merayu miliarder Australia, James Packer.  Lohan sedang berusaha mendekati mantan tunangan Mariah Carey tersebut. Ia sudah mengatur strategi agar dapat berkencan dengan James. 
 
"Setelah menghabiskan waktu di Eropa, dia berpikir sudah cukup untuk menaklukkan ikan besar seperti James. Ia sudah mendapatkan nomor telepon dan jadwal James. Ia sedang mengatur waktu agar dapat bertemu," kata sebuah sumber yang dekat dengan Lindsay Lohan, Jumat (9/12/2016).
 
Artis berambut pirang ini sangat berhasrat berkencan dengan miliarder seperti James. Di saat sedang menghadapi kesulitan keuangan, konglomerat seperti James adalah salah satu pilihan terbaik bagi Lindsay untuk menyelamatkan hidupnya. 
 
“Lindsay sudah tak main film beberapa tahun, dan uangnya terkuras. Ia butuh seseorang yang dapat membantunya memberikan gaya hidup mewah," tambah sumber tersebut. 




(Romi)