Heboh, Julia Perez Lapor Balik Nikita Mirzani ke Polisi

| Komentar
Selasa, 13 Desember 2016 08:33 WIB

Jupe/ ist

Jakarta, HanTer – Belum selesai masalahnya sampai di sini, Julia pErez (Jupe) telah melaporkan Nikita ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Jupe melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya. 
 
Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin, saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Sudah buat laporan di Polda dengan pasal 27 UU ITE. Terlapor diduga melanggar UU ITE karena mencemarkan nama baik melalui media elektronik," kata Jupe, Senin (12/12/2016). 
 
Sandy melanjutkan, kemungkinan Rabu atau Kamis, Jupe akan menghadiri proses berita acara pemeriksaan (BAP) penyidik untuk memberikan sejumlah keterangan.
 
Sandy, yang biasa menangani kasus selebriti Tanah Air ini, menyatakan Jupe memutuskan melaporkan balik Nikita ke polisi, karena melihat artis seksi itu tak menunjukkan itikad baik. Jupe juga tak melihat Nikita memiliki indikasi untuk mendiskusikan kasus ini secara musyawarah. 
 
"Klien kami sudah melakukan (upaya diskusi) baik secara media elektronik atau media sosial. Nyatanya sampai saat ini belum dapat kabar, bisa sama-sama duduk bersama musyawarah. Akhirnya kami menempuh jalur hukum," tambahnya. 




(Romi)