Wow, Tokoh Serial GOPI Bikin Heboh Penggemar

| Komentar
Rabu, 21 Desember 2016 09:19 WIB

GOPI bikin heboh penggemar/ ist

Jakarta, HanTer - Sukses menggelar serangkaian kegiatan jumpa penggemar di berbagai kota di Indonesia, kali ini ANTV kembali mengunjungi Bekasi dengan membawa pemeran serial GOPI (Giaa Manek) dan Ashoka (Siddharth Nigam). Keduanya  menyapa masyarakat Bekasi dalam acara bertajuk Jumpa Penggemar Gopi & Ashoka di Blu Plaza Bekasi,  Sabtu (17/12/2016). 
 
Kedatangan Gopi dan Ashoka kembali dikarenakan banyaknya permintaan dari masyarakat seperti yang diungkapkan oleh Monica Desideria – GM Marcom ANTV.
 
“Gopi merupakan salah satu serial yang bintangnya belum kami datangkan. Permintaan untuk kedatangan Gopi pun cukup tinggi, maka dari itu kami mendatangkannya ke Bekasi. Untuk Ashoka walaupun sebelumnya sudah kita datangkan ke Jakarta namun permintaan dari penggemarnya masih banyak sehingga kami mendatangkannya kembali. Kedatangan Siddharth Nigam juga untuk mempromosikan Dance Indonesia Keren yang akan tayang tahun depan, yang mana Siddharth menjadi salah satu bintangnya,” jelas Monica, Selasa (20/12/2016).
 
Seperti diketahui, serial GOPI menceritakan tentang Gopi, anak angkat yang diasuh oleh bibinya setelah orang tuanya meninggal. Gopi seorang yang buta huruf, lugu, baik hati dan pemalu. 
 
Hidup Gopi berubah ketika ia bertemu dengan Kokila Modi (Rupal Patel), wanita kaya raya yang tegas, sombong dan galak mencari seorang menantu untuk anak laki-lakinya bernama Ahem (Mohammad Nazim). Ia menginginkan seorang wanita yang patuh kepadanya dan menuruti kata-katanya. 
 




(Romi)