Artis Cantik Ini Bikin Orang Tuanya Syok Berat

| Komentar
Sabtu, 24 Desember 2016 18:19 WIB

Hannah Al Rarshid/ ist

Jakarta, HanTer - Penampilan baru biasanya membuat seorang artis punya alasan tersendiri. Ada yang merasa butuh perubahan, berharap dapat jodoh sesuai dan ingin tampil beda. Ketiga alasan tersebut sepertinya tepat dialamatkan kepada artis cantik Hannah A Rashid.
 
Ya, cewek berdarah Inggris ini mengaku harus mengubah penampilan untuk film terbarunya. Uniknya, ia tampil nekat dengan mewarnai rambut hitamnya jadi abu-abu. Alhasil, dengan penampilan barunya itu, Hannah merasa orang-orang tak mudah mengenalinya, termasuk keluarganya sendiri.
 
"Buktinya bokap gue aja enggak ngenalin, begitu juga abang gue jemput juga enggak ngenalin. Semua syok. Seru juga sih bisa kerjain orang," kata Hannah Al Rashid di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, kemarin. 
 
Terhitung mulai di hari pertama dengan penampilan baru, Hannah bahkan hampir tak mengenali diri sendiri. Begitu pula dengan dirinya sendiri, ketika baru bangun dan berjalan melalui cermin, Hannah mengira bayangannya di cermin adalah orang lain.
 
"Beda banget deh, istilahnya kan nyawa belum kumpul, pas lewat kaca, ngiranya 'wah ada orang lain nih di kamar gue'," kenangnya. 
 
Sayangnya, Hannah belum bisa membocorkan film yang akan dibintangi. Pastinya, film itu memang menuntut ia untuk mengubah penampilan. Ia juga baru kali ini melakukan perubahan total demi peran.
"Sejauh ini sudah mulai syuting. Ini film pertama total ubah penampilan. Ini film action, jadi persiapannya lama," tambahnya. 
 




(Romi)