Pengakuan Tulus Rossa, Manjurnya Doa Ibu

| Komentar
Minggu, 25 Desember 2016 04:41 WIB

Rossa/ ist

Jakarta, HanTer - Ridho Allah SWT ridho orang tua selalu beriringan, begitu pula dengan murka Allah SWT juga murka orang tua. Maka dari itu jangan sekali-kali membuat orang tua kita kecewa, tapi berbuatlah yang membuat mereka bahagia sehingga ucapan yang keluar dari mulut ibu kita selalu bermakna.
 
“Doa ibu pasti manjur, makanya bikin ibu kita bahagia,” kata Rossa di kawasan Menteng Jakarta Pusat,  kemarin. 
 
Ya, karier pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta ini memang kian hari kian bersinar di panggung hiburan Tanah Air. Menurutnya, hal itu tak lepas dari kerja kerasnya selama ini, yang masih terus bertahan dengan profesi yang saat ini melambungkan namanya.
 
Tak cukup di situ, justru yang paling ampuh membuat dirinya sukses seperti sekarang ini, lantaran selalu meminta doa kepada ibunya. "Intinya doa yang paling besar dari ibu ya, Insya Allah akan dijabah oleh Allah. Kalau misalnya kita mau sukses, minta doa sama ibu,"  terang ibu satu anak ini. 
 
Diakui mantan istri Yoyok Padi ini, tanpa doa ibu ia tak mungkin bisa seperti sekarang ini. Hampir setiap hari tanpa diminta, ibunya selalu mendoakan yang terbaik buat kehidupannya dan juga karirnya. "Dalam keadaan apapun beliau selalu mendoakan saya," ujar Rossa.
 
Oleh karenanya, ia menganggap ibunya adalah orang yang paling berjasa buat kehidupannya, yang telah berjuang membuat hidupnya semakin lebih baik. "Pokoknya mamaku itu pahlawan banget buat aku. Beliau orang paling berjasa buat hidup ku," tambahnya. 
 




(Romi)