Ngebet Kawin, Kartika Putri Cari Suami Kantoran

| Komentar
Rabu, 28 Desember 2016 16:11 WIB

Kartika Putri/ ist

Jakarta, HanTer - Tak semua artis ingin punya calon pendamping dari kalangan artis pula. Terkadang, ada yang berharap bisa menemukan jodoh dari latar belakang pekerjaan yang berbeda. Hal itu biar terlihat kehidupan mereka berjalan normal dengan aktifitas berdasarkan jam kantoran.
 
Itu pula yang menjadi harapan Kartika Putri. Ia mengaku mendambakan pasangan hidup yang sehari-hari bekerja di kantor yang pulang kerjanya teratur.
 
Apalagi, menurut cewek yang kerap mengeluarkan logat Tegal ini menambahkan para pekerja kantoran lebih memiliki jam kerja yang lebih tepat, tidak seperti dirinya yang jam kerjanya tidak menentu.
 
"Intinya kalau melihat orang orang yang kerja kantoran itu rapid an teratur. Tidak seperti saya yang kerjanya tak kenal waktu, kadang malam dan seterusnya," kata Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, kemarin.
 
Artis yang ngetop setelah terlibat di Pesbuker ANTV ini merasa jika ia dan pasangannya sama-sama sibuk bisa menimbulkan kericuhan. Kendati demikian, Kartika juga tidak menolak jika kelak jodohnya seprofesi dengan dirinya.
 
"Pokoknya kalau dua-duanya sibuk nanti kan ricuh. Sebaiknya sekarang jalanin aja dulu, sekarang bilangnya gak pengen yang kerjanya sama ternyata dapatnya yang sama," terangnya.
 
Sejauh ini Kartika mengaku ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya namun ia masih memilih, pria mana yang tepat untuknya. "Iya benar kalau deket mah pasti ada cuman selektif aja, banyak yang deketin kan bukan berarti poin plus, tapi siapa dulu yang ngedeketin," tambahnya.
 




(Romi)