Sadis, Ariana Grande Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual

| Komentar
Rabu, 04 Januari 2017 07:57 WIB

Ariana Grande/ ist

Los Angeles, HanTer - Risiko menjadi artis top, bukan hanya siap digosipin. Namun, harus kuat menghadapi nakalnya para penggemar. Ariana Grande pernah menjadi korban pelecehan yang dilakukan fans-nya. 
 
Belakangan ini, nama Ariana Grande terus jadi perbincangan dunia hiburan setelah dirinya jadi korban pelecehan seksual seorang fans yang menjadi penggemar sang kekasih Mac Miller.
 
Dikutip dari Rollingstone, seorang fans memanggil Ariana dengan sebutan sexy  dan memberikan selamat kepada Miller karena menjadikan pelantun Into You ini sebagai kekasihnya sambil bergaya melecehkan tubuh sang penyanyi.  
 
Akibat hal tersebut, Ariana meradang dan mengungkapkan kekesalannya di media sosial Twitter. Ia juga turut mengajak para wanita untuk menjadikan diri mereka bukan untuk menjadi materi seksualitas kaum pria.
 
Dalam cuitannya di Twitter, bintang pop asal Florida ini turut mengkritik banyak orang yang menyebutnya sangat sensual di video dan musiknya. "Mengungkapkan seksualitas dalam seni bukan merupakan undangan untuk tidak hormat (terhadap wanita)," katanya, kemarin. 
 
Rupanya tak sampai disitu, Ariana juga mengekspresikan seksualitas adalah pilihan wanita. “Anda benar-benar mengatakan bahwa jika kita melihat dengan cara tertentu, kami adalah milikmu untuk mengambil," tulisnya lagi. 
 
Menurut Ariana, dirinya ingin mengajak publik dan berbagi hal soal insiden tersebut untuk tidak takut terhadap bentuk pelecehan apapun. Dirinya merasa bahwa, banyak perempuan lain yang pernah mengalami hal ini. "Kami bukan obyek atau hadiah. Kami adalah QUEENS," pungkasnya cuitan di akun Twitter miliknya.




(Romi)