Sambut 2017, ANTV Hadirkan Serial India Terbaru "Geet"

| Komentar
Jumat, 06 Januari 2017 10:43 WIB

Serial Geet/ ist

Jakarta, HanTer - ANTV kembali menayangkan serial India terbaru bertajuk Geet yang akan melengkapi deretan serial India yang telah sukses penayangannya. Geet mengisahkan pernikahan seorang wanita muda dengan pria berpendidikan yang ternyata menipunya. Serial Geet yang berjudul asli Geet - Hui Sabse Parayi mulai tayang pada 9 Januari 2017.
 
“Selama sepekan, di awal 2017 ANTV berhasil  menduduki posisi nomor 1 untuk target penonton all people dengan perolehan rating kepemirsaan 17,1 dan juga mendapat peringkat pertama dengan rating 16,6 untuk target upper class. Kehadiran serial terbaru Geet, tentu memperkuat jajaran program unggulan kami,” kata GM Marcom ANTV,  Monica Desideria, Kamis (5/1/2017). 
 
Serial Geet berhasil menarik perhatian pemirsa TV di India pada masa penayangannya  5 April 2010 hingga 14 Desember 2011. Serial ini dihadirkan dalam 470 episode di negaranya dengan disutradarai oleh Nissar Parvez. 
 
Serial  Geet menceritakan sosok gadis lugu  berusia 18 tahun di sebuah daerah kecil  India bernama Geet (Drashti Dhami). Keluarga Geet memintanya menikah dengan Dev (Abhinav Shukla),seorang pria berpendidikan. Namun tanpa disangka setelah menikah, Dev membuang  Geet dan mengambil uang serta properti keluarga Geet. Dev meninggalkan Geet di Bandara dan pergi ke Kanada.
 
Dev akhirnya kembali ke India setelah hutangnya dibayar oleh sang kakak, Maan. Situasi ini menjadi ujian tersendiri bagi hubungan Geet dan Maan yang mulai saling menyukai. 




(Romi)