Si Ganteng Fatih Sefaragic Jadi Idola Baru Indonesia

| Komentar
Jumat, 06 Januari 2017 19:11 WIB

Fatih Sefaragic jadi imam sholat berjamaah/ ist

Jakarta, HanTer – Hafidz Qur’an asal Amerika Serikat keturunan Bosnia, Fatih Sefaragic menjadi idola baru di Indonesia. Wajahnya yang tampan dan suara merdu ketika melantunkan ayat Al Quran menjadikannya terkenal di Tanah Air.
 
Dikutip dari VOA Indonesia, beberapa waktu lalu, Fatih telah mendatangi 10 kota di Indonesia untuk unjuk kemahirannya membaca ayat Alquran. Berkesan dengan pengalamannya datang ke Indonesia, Fatih pun berencana kembali datang ke Tanah Air di tahun 2017.
 
"Mohon doanya agar saya bisa kembali mengunjungi Indonesia. Saya berencana datang tahun 2017 dan melakukan berbagai kegiatan dengan kalian," kata Fatih. 
 
Pria 21 tahun ini mengaku merasakan kehangatan ketika mendapatkan keramahan warga Indonesia. Hal itulah yang mendorong dirinya untuk bisa kembali lagi bertemu dengan fansnya di Indonesia. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menyambutnya.
 
"Terima kasih bagi yang menghadiri acara saya di Indonesia baru-baru ini. Terima kasih atas dukungan dan semoga kita bisa segera bertemu lagi," terangnya. 
 
Seperti diberitakan, Fatih merupakan pria berdarah Bosnia dan lahir di Jerman, 1 Maret 1995. Pada usia empat tahun ia pindah ke Amerika Serikat dan mulai menghafal Al Quran di usia sembilan tahun di Islamic Society of Baltimore di bawah bimbingan Syeikh Qari Zahid dan Qari Abid. 
 




(Romi)