Biar Sudah Tuwir, Madonna Spesial Penakluk Pria Brondong

| Komentar
Sabtu, 07 Januari 2017 20:10 WIB

Madonna/ ist

Los Angeles, HanTer - Dikenal suka gonta-ganti pasangan, membuat Madonna dijuluki sebagai play girl. Uniknya, kali ini ia berhasil menaklukkan brondong yang usianya terpaut 33 tahun.

Sensasi yang dilakukan Madonna sepertinya sudah tidak mengherankan publik, lantaran dirinya punya track record hobi mengoleksi daun muda. Nah, kali ini wanita berambut pirang itu dikabarkan memiliki gandengan baru.

Dikutip dari Daily Mail, penyanyi ini kembali menggaet pria jauh lebih muda darinya. Pria itu diketahui menemani Madonna selama melakukan perjalanan liburan ke Swiss bersama keluarga besarnya. Pria tersebut bernama Aboubakar Soumahoro berusia 25 tahun. Madonna dan gandengan barunya itu beda usia 33 tahun. 

Madonna tampak menikmati kebersamaan dengan pria asal Pantai Gading tersebut. Ia tampak merangkul tangan Aboubakar saat keluar dari mobil. Madonna tampak nyaman bersama pria yang diketahui berprofesi sebagai model itu.

Madonna dan Aboubakar sudah mulai dekat sejak Maret 2016 lalu. Madonna memang jarang memamerkan kebersamaan dengan kekasih barunya ini di depan publik. 

"Mereka berada di pesta bersama di bulan November, mereka mengobrol dan langsung intim. Selama beberapa minggu mereka bersama, menjadi pasangan kekasih dan Madonna mengundangnya ke rumah," kata sumber, Jumat (6/1/2017). 

Melihat Madonna mengajak serta Aboubakar dalam liburannya bermain ski di Swiss bersama anak-anaknya, Lourdes, Rocco, David dan Mercy, sumber menyatakan bahwa hubungan mereka berjalan lancar.  




(Romi)