Aneh, Pangeran Harry Mau Nikah Aja Harus Minta Izin

| Komentar
Sabtu, 07 Januari 2017 21:51 WIB

Pangeran Harry & kekasih/ ist

London, HanTer – Rupanya Pangeran Harry benar-benar serius menjalani hubungan asmara dengan Meghan Markle. Harry menemui ayah Meghan, dan meminta secara resmi untuk menikahi kekasihnya tersebut.
 
"Harry meminta izin untuk menikahi anaknya dan ayah Meghan mengizinkan. Dia orang yang penuh cinta dan pria sejati," kata sumber, Jumat (6/1/2017).
 
Dikutip dari Aceshowbiz, Harry ingin sebelum melamar artis Amerika Serikat itu, ia lebih dulu mendapat izin dari ayah sang kekasih. Dengan mendapatkan izin orangtua, Harry merasa tenang menjalani kisah cintanya dengan Meghan.
 
Soal pertemuan Harry dengan ayah Meghan, dibenarkan kakak tiri artis tersebut, Thomas Markle. Harry bertemu ayah bintang serial Suits itu di Toronto, Kanada. Saat itu, hubungan Harry dan Meghan belum diketahui publik. 
 
"Ayah saya mengetahui hubungan mereka dari awal. Ia bertemu Harry sekitar enam minggu lalu di Toronto. Ia senang dengan Harry dan sangat bangga dengan Meghan. Mereka memiliki hubungan yang luar biasa," kata Thomas. 
 
Hubungan asmara Harry dan Meghan berjalan mulus. Keduanya saling mencintai satu sama lain. "Mereka benar-benar bahagia, mereka terlihat hebat saat bersama," katanya.




(Romi)