Wow, Hafidzah Cantik Wirda Mansur Main Film Religi

| Komentar
Sabtu, 07 Januari 2017 22:33 WIB

Wirda Mansur/ ist

Jakarta, HanTer – Tak disangka, putri ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur turut ambil bagian dalam film religi terbaru berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Uniknya, debut di layar kaca untuk pertama kalinya, gadis berusia 14 tahun ini langsung mendapat dukungan penuh dari keluarga.
 
Pasalnya, Wirda yang juga seorang Hafidzah atau penghafal Al Quran ini termasuk salah satu tipikal gadis yang pemalu. Keberaniannya ikut ambil peran dalam film yang diproduseri langsung oleh sang ayah tersebut diakui Wirda sangat diapresiasi oleh seluruh keluarga besar di rumah.
 
"Sangat diapresiasi karena aku kan jadi berani tampil di depan publik. Dulu kan orangnya malu-malu. Jadi sama keluarga di apresiasi banget," katanya, di Seleb On News, Jumat (6/1/2017).
 
Menurut Wirda, kini ia mulai dibebaskan oleh sang ayah untuk bergelut di panggung hiburan. Ustadz Yusuf Mansyur mengijinkan dirinya membintangi sejumlah film dengan syarat tertentu. 
 
"Kalau papah setuju saja aku main film. Dia bakal ngijinin, tapi dilihat dulu aktingnya sama perannya seperti apa dulu," imbuhnya.




(Romi)