Keluar Kandang, Selena Gomez Rilis Album Baru

| Komentar
Senin, 09 Januari 2017 19:19 WIB

Selena Gomez/ ist

Los Angeles, HanTer – Penyanyi belia Selena Gomez akhirnya mengunggah foto terbaru dalam akunnya di Instagram. Cewek 24 tahun ini diketahui sedang tidak ingin terlalu sering berkutat dengan media sosial karena masalah kesehatan mental yang dialami beberapa waktu lalu.
 
Dikutip dari Elite Daily, foto yang diunggah pada Sabtu (7/1/2017) tengah malam sedang memegang mikrofon. Dalam keterangan foto tersebut dituliskan, Vente pa' ca. Unggahan tersebut membuat banyak penggemar berharap bahwa itu adalah pertanda lahirnya sederet karya terbaru dari Selena.
 
Ya, keterangan foto tersebut ditulis dalam bahasa Spanyol, yang artinya datanglah kemari. Kata-kata serupa juga diketahui merupakan salah satu judul lagu yang pernah dibawakan oleh Ricky Martin.
Bulan lalu, mantan kekasih Justin Bieber tersebut mengumumkan bahwa dia akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Meksiko, Paulina Rubio untuk membuat lagu pada 2017. Ini cukup berkaitan dengan keterangan foto yang ditulis oleh Selena.
 
Dari keterangan Rubio, musik yang akan digarap akan membuat orang ingin menari. Benar atau tidak, tampaknya para Selenator (penggemar Selena) sangat antusias dengan unggahan tersebut dan berharap lagu baru segera muncul.




(Romi)