Usai Operasi, Isyana Sarasvati Harus Istirahat Total

| Komentar
Senin, 09 Januari 2017 21:21 WIB

Isyana Sarasvati/ ist

Jakarta, HanTer - Satu hal yang paling ditakutkan setiap artis adalah ketika dirinya berada di ruang operasi. Isyana Sarasvati pun harus istirahat total usai berada di kamar bedah tersebut.  
 
Ya, penyanyi cantik ini baru saja melakukan operasi mata. Pemilik tembang lagu Tetap Dalam Jiwa  ini didiagnosa memiliki gangguan mata minus selama beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, mojang Bandung ini harus menjajal metode ReLex Smile yang berfungsi mengoreksi minus di matanya. 
 
"Iya benar kemarin itu sudah ReLex Smile, tujuannya untuk hilangkan minus di mata. Alhamdulillah operasi berjalan lancar dan sukses," kata ibunda Isyana Sarasvati, Luana Marpanda dihubungi wartawan, kemarin.
 
Dikatakan Luana, tindakan operasi mata terpaksa dilakukan putrinya agar bisa melihat secara normal. Maklum, penyanyi 23 tahun itu sudah merasa terganggu dengan minus di matanya. Selama ini Isyana coba menyiasati dengan menggunakan kontak lensa, namun tak maksimal.
 
"Memang selama ini sudah cukup mengganggu kalau setiap kali harus memakai kontak lensa. Tidak nyaman-lah. Tapi kalau enggak pakai kontak lensa atau kacamata dia enggak bisa melihat jelas," terangnya. 
 
Alhasil, usai operasi Isyana diwajibkan beristirahat total selama tiga hari. Selain tak menerima tawaran kerja, dara asal Bandung itu juga absen dalam latihan persiapan HUT Indosiar.
 
"Sejauh ini kondisi Isyana baik-baik saja, sekarang harus pemulihan tiga hari. Rencana memang mendadak, orang label pun belum tahu. Ini aja enggak bisa ikut latihan HUT Indosiar,” tambahnya.




(Romi)