Lincahnya Titiek Puspa "Bergeliat" di Panggung Idol Junior

| Komentar
Selasa, 10 Januari 2017 09:39 WIB

Titiek Puspa & peserta Idol Junior/ ist

Jakarta, HanTer – Kali ini ada yang spesial di panggung Specta Show Indonesian Idol Junior minggu malam (8/1/2017), ketika penyanyi legendaris era 60-an Titiek Puspa hadir membawakan lagu Gang Kelinci bersama Top 12 Indonesian Idol Junior. 
 
Pemilik nama Kadarwati ini berhasil membuka panggung Specta Show dengan sangat meriah dan diikuti oleh gemuruh tepuk tangan para juri dan penonton di dalam studio 10 MNC Studios.
 
Kehadiran Titiek Puspa di panggung Specta Show Indonesian Idol Junior rupanya merupakan salah satu cara untuk mendukung anak-anak Indonesia dalam mengembangkan bakat dan talentanya terutama dalam bermusik. 
 
“Hari ini sebenarnya aku sedang kurang fit tapi demi Indonesian Idol Junior aku datang. Dan aku melihat memang anak-anak di Indonesia itu memiliki sense of art yang luar biasa,” ujar wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini. 
 
“Sebetulnya seni budaya itu adalah soko guru dari satu bangsa. Kalau seni budaya itu diberikan wadah, diberikan kesempatan dan suatu usaha yang lebih, Indonesia akan lebih luar biasa,” sambungnya.
 
Titiek Puspa juga turut membawa grup vocal anak-anak di bawah asuhannya, Duta Cinta, untuk menghibur para penonton di penghujung acara Specta Show Indonesian Idol Junior.  
 
Membawakan lagu berjudul “Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia,” Titiek Puspa dan Duta Cinta berhasil mengguncang panggung Specta Show Indonesian Idol Junior.
 
Bagi wanita kelahiran 1 November 1937 ini, bangsa Indonesia kini sudah dilanda krisis lagu anak-anak, itulah yang membuat ia tergerak untuk membuat group vocal anak-anak yang mengutamakan nilai-nilai budaya Indonesia. 
 
Selain itu, Titiek Puspa juga berharap selain berprestasi dalam hal bernyanyi, para kontestan Indonesian Idol Junior juga harus memiliki attitude yang baik. 
 
“Untuk menjadi bintang yang sejati itu, selain harus pandai dalam singing, akting dan dancing mereka harus paham yang namanya attitude. Karena buat apa kamu pandai kalau tidak memiliki budi pekerti yang baik,” tambahnya. 




(Romi)