Feni Rose Stres Harga Cabai Mahal Banget

| Komentar
Selasa, 10 Januari 2017 13:13 WIB

Feni Rose/ ist

Jakarta, HanTer – Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami kenaikan, bukan hanya dirasakan warga biasa. Namun, kalangan artis juga menjerit merasakan dampaknya. Feni Rose, salah satu artis yang mengaku harus mengatur ulang keuangan lantaran kenaikan harga cabai yang kini mencapai kisaran ratusan ribu rupiah per kilogram.
 
"Intinya kalau kita sih apa-apa naik kadang juga bikin kita mengatur keuangan harus berubah. Kalau pendapatan tambah alhamdulillah, kalau menipis kadang ya bikin emosi. Jadi ya kalau tabungan menipis agak stress,” katanya, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (9/1/2017).
 
Seperti yang telah diberitakan, faktor cuaca dan kendala pendistribusian menjadi penyebab kenaikan ekstrem harga cabai. Menanggapi fenomena di atas, Feni Rose berharap agar pemerintah dapat segera menemukan solusi untuk menekan nominal harga cabai yang kini tengah melambung.
 
"Pokoknya saya sebagai masyarakat enggak terlalu paham kenapa harganya naik. Kalau memang karena distribusi ya mudah-mudahan pemerintah bisa menemukan solusi yang memudahkan," terangnya. 
 
Presenter acara gosip ini berharap agar masyarakat dan pemerintah tetap memberikan dukungan bagi petani lokal. "Semoga walaupun cabai naik kita tetap support petani lokal, jadi enggak buka keran impor," tambahnya.




(Romi)