Ryan Gosling Raih Aktor Terbaik Golden Globes 2017

| Komentar
Selasa, 10 Januari 2017 17:57 WIB

Ryan Gosling/ ist

Los Angeles, HanTer – Hampir bisa diprediksi jika Ryan Gosling akhirnya menyabet piala Pemeran Utama Pria Terbaik - Musikal/Komedi di Golden Globes 2017 melalui film La La Land. 
 
Dikutip dari Aceshowbiz, uniknya, penghargaan tersebut dibacakan oleh Amy Schumer dan Goldie Hawan.  "Ini bukan pertama kali saya salah disangka Ryan Reynolds, tapi ini sudah melewati batas," katanya, Ahad (8/1/2017).
 
Ia juga berterimakasih kepada para kru dan tentu saja sang istri, Eva Mendez. Gosling berhasil menyingkirkan nama besar lainnya dalam kategori tersebut, yakni, Colin Farrel (The Lobster), Hugh Grant (Florence Foster Jenkins), Jonah Hill (War Dogs), dan Ryan Reynolds (Deadpool).
 
"Damien (sutradara) dan Emma Stone, (piala) ini milik kita bertiga dan saya akan membelahnya jadi tiga jika kalian mau," tambahnya.
 
Film itu juga berhasil membawa pulang piala untuk soundtrack musik terbaik yang jatuh kepada Justin Hurwitz. La La Land memang jadi film paling mendominasi nominasi, yakni dengan tujuh daftar nominasi. 
 
 
 




(Romi)