Mandy Moore Kesal Kalah di Golden Globes 2017

| Komentar
Selasa, 10 Januari 2017 21:21 WIB

Mandy Moore/ ist

Los Angeles, HanTer - Berharap bisa menyabet salah satu gelar di ajang bergengsi, justru Mandy Moore kalah di Golden Globes 2017. Padahal, dirinya sempat diunggulkan meraih penghargaan tersebut. 
 
Harapan tak selamanya jadi kenyataan. Itulah yang terlihat dari aktris cantik Mandy Moore yang namanya sempat diunggulkan meraih penghargaan pemeran pendukung wanita terbaik dalam serial televisi, serial televisi terbatas di Golden Globes 2017. 
 
Dikutip dari E Online, sayangnya, ia harus merelakan piala tersebut jatuh ke tangan Olivia Colman (The Night Manager). Ironisnya, Colman tak bisa menerima Piala secara langsung karena berhalangan. Penyerahan diwakilkan kepada Kristen Bell dan Cuba Gooding Jr.
 
Dalam ajang itu serial The Night Manager juga mengantarkan Hugh Laurie meraih pemeran pendukung pria terbaik dalam serial televisi, serial televisi terbatas.
 
Piala tersebut merupakan piala ketiga Laurie, setelah pada 2006 dan 2007 ia membawa pulang saat membintangi House M.D. Dalam sambutannya Laurie menyampaikan humor sarkasme.
 
The Night Manager juga mengantarkan Tom Hiddeleston meraih pemeran utama pria terbaik dalam serial televisi, serial televisi terbatas. Dalam sambutannya ia mempersembahkan piala tersebut untuk pekerja kemanusiaan yang berada di Sudan.
 
The Night Manager diangkat dari novel karya John le Carre (1993) yang bercerita soal perdagangan senjata gelap. Serial itu juga meraih nominasi paling banyak di perhelatan Golden Globe ke-74. 




(Romi)