Film "Jomblo Ngenes" Bikin Penonton Tertawa Lepas

| Komentar
Rabu, 11 Januari 2017 10:11 WIB

Film Jomblo Ngenes/ ist

Jakarta, HanTer – Film komedi romantis berjudul Jones: Jomblo Ngenes bakal menggelitik penonton. Pasalnya, film ini meceritakan tentang seseorang pria yang sejak dalam kondisi jomblo, dan dia sedang berjuang demi mendapatkan sesuatu yang penting didalam hidupnya, hal itu sudah menjadi tujuan hidupnya. 
 
Sekaligus dia akan beruaha untuk melepas status jomblo yang ia miliki selama ini. Serunya, dia bukan jomblo biasa, namun jomblo yang masuk kedalam kategori tingkat akut alias sudah terlalu parah. Cowok itu akan merasa sangat kesal yang amat mendalam ataupun sedih yang amat mendalam jika melhat orang lain memiliki pasangan.
 
Anehnya, pada suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang memiliki sifat unik dan menarik. Sang gadis suka sekali melakukan tingkah usil namun memiliki sifat galak didalam. 
Gadis ini baru saja mengalami patah hati yang membuatnya susah untuk move on, hingga membuatnya frustasi.
 
Akhirnya, sang gadis memutuskan untuk pergi kebali untuk menenangkan pikiran sekaligus berusaha melupakan kenangan lama. Setibanya di Bali dia bertemu dengan sang pria joblo tadi, apakah yang terjadi selanjutnya?
 
Film produksi Multivision Plus yang rencana tayang di bioskop pada 12 Januari 2017 ini dibintangi sejumlah artis top, antara lain, Jessica Mila, Kevin Julio, Fendy Chow, Vikri Rasta, Gofar Hilman dan Tengku Dewi Putri.




(Romi)