Kecantol Brondong, Dewi Perssik Belum Siap Nikah

| Komentar
Rabu, 11 Januari 2017 17:17 WIB

Dewi Perssik/ ist

Jakarta, HanTer - Menyandang status janda cantik, seksi dan kaya memang cukup merepotkan. Terlebih, sang janda merupakan artis terkenal yang digandrungi banyak penggemar dari kalangan laki-laki.  Tentu tak lepas dari gosip yang menyelimutinya. Itulah yang dirasakan pedangdut dan bintang film Dewi Perssik saat ini.
 
Kendati demikian, tak ingin terburu-buru melepas masa jandanya, pemeran utama film Hantu Budeg ini  mengaku masih ingin fokus berkarier. Hal tersebut ia ungkapkan setelah menampik kabar kedekatan dengan pria bernama Angga Wijaya yang merupakan road managernya. 
 
"Sejauh ini saya fokus ke karier dahulu lah. Dalam arti, saya bekerja setiap hari di sini belum tentu cowok itu bisa menerima keadaan saya, masa lalu saya," kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin. 
 
Mantan istri Saipul Jamil ini menambahkan Angga sempat mengutarakan perasaannya kepada Dewi. Namun, ia tak mau terlalu serius menanggapinya. Itu karena ia sudah beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan asmara. 
 
"Aa sendiri sama aku, cinta. Cuma kan saya sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga, jadi butuh waktu untuk membuka lembaran baru. Trauma pasti ada," terangnya. 
 
Kini, yang dibutuhkan pemilik Goyang Gergaji itu bukanlah ucapan dan janji manis, melainkan bukti kesetiaan. "Jadi Aa ini ibaratnya masih singkat, masih enam bulan. Dalam arti enam bulan bekerja sama ya, bukan berpacaran. Ingat itu. Jadi terlalu gampang banget untuk dapat Dewi Perssik sesingkat itu, butuh ujian yang banyak," tambahnya. 
 
 




(Romi)