Tragis, Kendall & Kylie Jenner Dimusuhi Selebriti Hollywood

| Komentar
Rabu, 11 Januari 2017 21:23 WIB

Kendall & Kylie Jenner/ ist

Los Angeles, HanTer - Kecemburuan sesama artis bukan hanya terjadi di Tanah Air, di luar negeri pun sama. Buktinya, kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner dimusuhi selebriti Hollywood. 
 
Ya, dua adik tiri Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner sempat terlihat menghadiri acara pesta Golden Globe Awards 2017, pada Ahad (8/1/2017). Anehnya, kehadiran Kendal dan Kylie tak mendapat respons baik dari selebriti Hollywood yang ikut meramaikan acara bergengsi ini.
 
Dikutip dari Aceshowbiz, uniknya dua cewek seksi itu diperlakukan bak tamu kelas D, saat mendekati selebriti lainnya. Tak hanya itu, beberapa saluran televisi besar juga menolak dua artis yang sedang naik daun ini.
 
"Keduanya benar-benar kecewa, mereka hanya bisa masuk di acara pesta yang digelar saluran E!," kata sebuah sumber, Selasa (10/1/2017).
 
Kendall pun dikabarkan marah dan menyalahkan adiknya, Kylie atas sambutan yang tidak hangat yang mereka terima. “Kendall bercerita kepada teman-temannya jika Kylie tidak ikut, ia pasti bisa bergabung dengan salah satu dari mereka. Kendall berpikir adiknya tak cocok bergabung dengan teman-temannya sesama model,” ujar sumber lagi.
 
Namun, Gossip Cop membantah berita ini. Mereka menjelaskan kedua klan Jenner itu tak ditolak. Mereka mendapat sambutan baik di acara pesta acara tahunan itu. Kedua artis itu menikmati acara tersebut.
 
Kendati demikian, sudah menjadi risiko bagi setiap artis ketika dirinya memutuskan berkecimpung di dunia hiburan yang penuh dengan glamour dan kemunafikan. 
 
 
 
 
 




(Romi)