Keren, Anggun C Sasmi Gebrak Masyarakat Italia

| Komentar
Jumat, 13 Januari 2017 21:07 WIB

Anggun saat tampil di TV terbesar Italia/ ist

Jakarta, HanTer - Penyanyi Anggun C Sasmi tak pernah berhenti membuat sensasi. Kali ini ia membuat gebrakan ketika menjadi bintang tamu program televisi terbesar di Italia. 
 
Goodwill Ambassador United Nations, juara World Music Award dan juri Internasional Asias Got Talent, Anggun telah menjadi tamu utama pada program TV terbesar sepanjang tahun di Italia Concerto di Natale.
 
Memang pada waktu prime time, Anggun membawakan 4 lagu yang diiringi dengan Symphonic Orchestra of Roma. Italia sendiri berada pada Top 10 dari pasar musik terbesar di dunia. 
 
Anggun yang menjadi ikon Indonesia mengenakan adi busana haute couture yang dirancang oleh desainer legendaris Perancis Jean-Paul Gaultier.  “Tampil di Italia selalu menjadi kegembiraan besar bagi saya. Program TV ini sangat bergengsi dan saya merasa sangat beruntung dapat menjadi satu-satunya artis Asia yang diundang di program ini,” kata Anggun C Sasmi demikian keterangan yang diterima Harian Terbit, Jumat (13/1/2017).
 
Anggun merupakan satu-satunya artis Indonesia yang tampil pada program TV prime time di Eropa. Ia juga sempat bernyanyi dengan Symphonic Orchestra of Roma merupakan sebuah kehormatan besar. “Italia sangat spesial di hati saya dimana benar-benar merupakan negara pertama yang membuat lagu ‘Snow on the Sahara’ menjadi hit,” tambahnya. 
 
Selain itu, Anggun telah meraih posisi #1 pada tangga lagu Billboard Dance di Amerika bersama ENIGMA. Itu membuktikan jika ia menjadi artis wanita Asia terlaris dunia diluar Asia. Romi




(Romi)