Gokil, Zayn Malik Rusak Kamar Hotel Rp 40 Juta/malam

| Komentar
Minggu, 15 Januari 2017 06:37 WIB

Zayn Malik/ ist

Los Angeles, HanTer – Bukan Zayn Malik jika tak buka bikin sensasi. Ya, siapa sangka bahwa Taylor Swift dan Zayn Malik punya semacam sisi gelap. Keduanya telah menyebabkan kekacauan di sebuah hotel mewah di London. 
 
Dikutip dari Mirror, mereka menghancurkan kamar hotel dengan harga £2.500 atau setara dengan Rp40,3 juta per malam. Zayn merobek bantal, merusak lampu dan juga dinding kamar. 
 
Swift tak kalah liar. Ia membakar tirai dan juga memecahkan cermin di kamar mandi. Jangan khawatir, kerusakan yang disebabkan kedua artis ini bukan karena pertengkaran. Kamar hotel itu hancur lebur untuk keperluan syuting video klip dari lagu terbaru mereka, I Don't Wanna Live Forever itu. 
 
Semua adegan direncanakan dengan sangat hati-hati. Ini akan menjadi video yang sangat seksi. Zayn berpakaian rapi, dan Taylor mengenakan garter dan sepatu high heels. 
 
Zayn mengungkapkan ide kolaborasi itu muncul ketika berbicara dengan Elvis Duran baru-baru ini. "Swift mengatakan kepada saya bahwa dia menyukai lagunya, dan saya sudah tahu bahwa di kepalanya, ia berpikir menyukainya,” kata Zayn, kemarin.
 




(Romi)