Selalu Up Date Program, MNCTV Hadirkan Mystery Music Game Show Asal Korsel

| Komentar
Minggu, 15 Januari 2017 07:57 WIB

MNCTV hadirkan program baru/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses tahun lalu, MNCTV kembali mempersembahkan  “I Can See Your Voice Indonesia Season 2”. Program mystery music game show asal Korea Selatan ini menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar. 
 
Keberhasilan I Can See Your Voice di Korea dan Thailand diharapkan akan diikuti sukses program ini di Indonesia yang season 2-nya akan ditayangkan oleh MNCTV mulai Senin, 30 Januari 2017 pukul 16.30 WIB.
 
Melalui konsep tersebut, seorang superstar dibantu para detective celebrity akan menilai kemampuan menyanyi dan musikalisasi dari tujuh kontestan yang akan tampil pada setiap episode. 
 
Kontestan harus meyakinkan para superstar untuk menjadi sesuatu. Pada tayangan I Can See Your Voice terdapat beberapa segmen. Pada setiap segmen ada banyak kejutan. Salah satunya, kontestan akan meyakinkan superstar dan detective celebrity dengan bernyanyi lip-sync di atas panggung.
 
Semakin bagus kontestan  bernyanyi, maka semakin sulit untuk ditebak. Akan ada sesi eliminasi, hingga tersisa tiga kontestan dari tujuh kontestan. Kontestan yang dipilih oleh superstar dan 7 detective celebrity akan mendapatkan hadiah dan berkesempatan untuk berduet dengan sang superstar.
 
Program & Production Director MNCTV, Endah Hari Utari, mengungkapkan MNCTV selalu berkomitmen untuk memanjakan pemirsa setia melalui tayangan game show yang berkualitas. "Intinya kesuksesan penayangan I Can See Your Voice season 1 membuat MNCTV optimis, program ini akan terus mendapat tempat di hati pemirsa,” katanya, kemarin.
 
Pada  episode pertama dari season 2 ini, para detective celebrity seperti Ayu Ting Ting, Lee Jong Hoon, Melody JKT48, Wendi Cagur, Marcel Chandrawinata, Natalie Sarah dan Vega Darwanti akan membantu Vidi Aldiano sebagai superstar untuk menemukan pasangan  duetnya. Acara yang dipandu oleh dua host kenamaan, Raffi Ahmad dan Indra Herlambang dipastikan akan  menyemarakkan suasana.




(Romi)