Jennifer Lopez Dapat Cindera Mata Berlian Seharga Rp1,3 M

| Komentar
Minggu, 15 Januari 2017 19:09 WIB

Jennifer Lopez/ ist

Los Angeles, HanTer – Sejauh ini hubungan Drake dan Jennifer Lopez nampaknya semakin kuat. Terbukti, baru beberapa minggu berpacaran, Drake dikabarkan sudah memberi Jlo hadiah yang supermewah.
 
Dikutip dari US Magazine, Kamis (12/1/2017), rapper Hotline Bling  itu disebut-sebut membelikan Jlo kalung berlian dan permata Tiffany & Co. Victoria seharga US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar. Diva 47 tahun itu pernah terlihat menggunakan perhiasan 16 karat superglamor di konser tahun baru Drake di Las Vegas.
 
Di malam yang sama, ibu dari si kembar Max dan Emme itu kembali terlihat menambahkan kalung dengan rantai emas di penampilannya. Kalung tersebut mirip dengan kalung yang dipakai Drake seminggu sebelumnya.
 
Pasangan ini pertama kali bertemu di ruang ganti Planet Hollywood pada awal Desember tahun 2016. Karena jadwal yang padat, keduanya jarang bertemu namun menjalin komunikasi yang sangat lancar.
 
Kalung tersebut bukan pertama kalinya hadiah spesial dari Drake. Sebelumnya, bintang asal Kanada itu menghias sebuah gereja di Los Angeles dengan tema musim dingin. Teman Drake juga menyebut jika Jlo sudah menjadi wanita impian Drake sejak masih kecil. 




(Romi)