Bikin Sensasi Panas, Selena Gomez Kencani Mantan Kekasih Bella Hadid

| Komentar
Minggu, 15 Januari 2017 21:21 WIB

Selena Gomez/ ist

Los Angeles, HanTer - Hati siapa yang tak kesal jika melihat mantan kekasih mengencani sahabatnya. Itulah yang dirasakan Bella Hadid terhadap penyanyi belia Selena Gomez.
 
Ya, kabar mengejutkan datang dari mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez. Pada Rabu malam, 11 Januari 2017 waktu setempat, dia tertangkap kamera sedang bersama penyanyi rap yang tengah naik daun, The Weeknd, yang merupakan mantan kekasih model cantik Bella Hadid.
 
Dikutip dari Daily Mail, kebersamaan keduanya sontak membuat kehebohan di kalangan para penggemar Selena dan penyanyi bernama asli Abel Tefaye tersebut. Sebab, dalam foto yang sudah tersebar di media sosial Instagram, keduanya tampak mesra layaknya sepasang kekasih.
 
"I Swear I'm in shook. I'm crying Selena Gomez," tulis seorang penggemar yang mengunggah foto Selena dan The Weeknd, kemarin.
 
"Apa!! Sungguh tidak terduga," komentar penggemar lainnya.
 
Keduanya tertangkap kamera saat hendak keluar dari restoran Giorgio Baldi, Santa Monica. Momen mengejutkan tersebut seketika langsung diabadikan oleh TMZ.
 
Uniknya, dalam foto-foto tersebut, Selena tampak terus melingkarkan tangannya pada rapper berusia 26 tahun itu. Mereka tampak sangat mesra dan bahagia. Bahkan salah satu foto menunjukkan keduanya seperti sedang berciuman.
 
Banyak penggemar yang tidak percaya dengan apa yang mereka lihat karena Selena sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Elie, salah satu teman dekatnya.
 
Seperti diberitakan, hubungan Selena dan The Weeknd diperkirakan mengundang drama dengan Bella Hadid, adik sahabat Selena, Gigi Hadid. Pria asal Kanada tersebut diketahui mengakhiri hubungannya pada 20 November 2016 lalu setelah berpacaran selama dua tahun.
 
Sedangkan Selena telah mengakhiri hubungannya yang putus sambung dengan Justin sejak 2014 silam. Dia baru saja menyelesaikan perawatan dari serangan panik dan depresi akibat penyakit lupus yang dideritanya. 
 




(Romi)