Kerennn, Ini Kali Kedua Diego Robbana Nominasi Dahsyat Awards 2017

| Komentar
Selasa, 17 Januari 2017 06:36 WIB

Diego Robbana/ ist

Jakarta, HanTer -  Kali kedua, pesinetron cilik berambut gimbal, Diego Robbana masuk nominasi Dahsyatnya Awards 2017. Ia tak menyangka bisa masuk jajaran artis berkelas, mengingat perhelatan itu merupakan penghargaan terbesar dalam kariernya di dunia entertainment.
 
Diego yang kini bermain di sinetron Pandu mengaku tak membuat dirinya besar kepala dapat nominasi artis cilik Terdahsyat Awards 2017 yang digelar RCTI.  "Justru saya bersyukur banget masuk nominasi sebagai artis cilik terdahsyat awards 2017. Nggak sia-sia penampilan saya di sinetron, model iklan. Doakan ya, biar saya bisa dapat," kata Diego Robbana di Studio 1 MNC, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2017).
 
Tidak heran jika  Diego yang lahir tahun 2003 ini, kini, konsen memanfaatkan media sosial agar dirinya dapat didaulat sebagai artis cilik terdahsayat. "Selain saya memaksimalkan  menggunakan medsos agar  terpilih, saya juga memberi tahu  setiap  penggemar saya agar mendukung saya dengan cara berkirim SMS. Terpenting sholat jalan terus," terangnya.
 
Kendati demikian, Diego mengaku dirinya tidak berkecil hati jika dirinya tidak keluar sebagai pemenang pada iven yang akan berlangsung pada 25 Januari 2017 di RCTI ini.
 
"Saya masuk nominasi saja sudah bersyukur jika nggak terpilih sebagai pemenangnya. Buat saya, sudah masuk nominasi saja, sudah sangat baik banget. Ternyata banyak fans yang memperhatikan saya," tambahnya.




(Romi)