Usung Lagu “Goyang Telolet”, Rusak Band Bikin Heboh Dunia Dangdut

| Komentar
Senin, 23 Januari 2017 18:11 WIB

Feni Rose & Rusak Band di Probolinggo/ ist

Jakarta, HanTer - Fenomena telolet sepertinya tak bisa dilewatkan begitu saja di jagat dangdut. Buktinya, kini muncul lagu Goyang Telolet karya Zul Bahar yang di populerkan oleh pedangdut Carmelita Babyta. Uniknya, paling ramai berada di dipanggung-panggung Koplo Jawa Timuran.
Selain Babyta, salah satu band yang memplopori lagu tersebut adalah Rusak Band yang merupakan grup band dangdut asa Probolinggo Jawa Timur. 
 
Sebenarnya ada yang unik dari nama Rusak Band, yang punya arti Rumah Sakit. Kini keberadaan mereka menjadi viral lantaran membawakan lagu Goyang Telolet versi Koplo dan personilnya merupakan karyawan RSUD dr Mohammad Saleh Probolinggo Jawa. 
 
Band tersebut dapat kejutan dengan kehadiran host kondang Feni Rose dan Tim Rumpi TransTV ke markasnya hanya untuk menyaksikan langsung aksi Rusak Band. 
 
Bukan itu saja, Feni Rose juga menemui Direktur RSUD dr.Mohammad Saleh Probolinggo, Dr. Bambang Agus Suwignyo. "Seperti sudah diungkapkan jika Rusak Band artinya Rumah Sakit Band, karena saya yang bentuk di RSUD ini yang pera personilnya merupakan karyawan rumahsakit ini,” katanya, Sabtu (21/1/2017). 
 
Bambang menambahkan, band bentukannya itu sering pentas diacara besar di Probolinggo. “Bahkan sampai luar kota, dan rencana dalam waktu dekat akan tur ke 15 kota diJawa Timur bersama Ada Band,” terangnya. 
 
"Aku bangga bisa diliput oleh Rumpi TransTV, artinya keberadaan kami Rusak Band sudah diakui secara nasional bisa membawa nama baik RSUD dr Mohammad Saleh," kata Manis vokalis Rusak Band yang merupakan staf kepegawain di RSUD dr. Mohammad Saleh. 
 




(Romi)