MNCTV Kembali Gelar Seleb On News Awards 2017

| Komentar
Rabu, 01 Februari 2017 06:37 WIB

Preskon Seleb On News 2017/ ist

Jakarta, HanTer - MNCTV kembali mempersembahkan ajang penghargaan bergengsi bagi selebriti tanah air lewat acara “Seleb on News Awards 2017”. Ajang penghargaan ini merupakan tahun kedua penayangan program infotainment “Seleb on News” yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Februari 2017 pukul 20.00 WIB. 
 
Acara dipandu oleh host kenamaan Bianca Liza, John Martin, dan Leo Consul akan memberikan penghargaan di 10 kategori pada ajang Seleb on News Awards 2017. 
 
Sembilan kategori dipilih berdasarkan voting sms pemirsa, satu kategori dipilih melalui sosial media dan satu penghargaan khusus Tanda Cinta Seleb on News. Sembilan kategori dipilih berdasarkan vote sms dengan cara mengetik SON (spasi) kode nominasi dan mengirimkan ke 95151 dan polling ditutup pada 8 Februari 2017. 
 
Kategori tersebut antara lain Seleb Paling Menawan, Seleb Paling Macho, Mami Paling Wow, Papi Paling Gaul, Seleb Senior Paling Hits, Seleb Junior Paling Hits, Seleb Inspiratif, Host Favorit, dan Seleb Paling Sosmed. Adapun satu kategori akan dipilih pemirsa melalui sosial media Instagram @officialmnctv yakni Seleb Hijab Tercantik. 
 
Sedangkan, satu kategori penghargaan khusus  Tanda Cinta Seleb on News diberikan oleh MNCTV sebagai bentuk penghargaan terhadap figur yang berdedikasi dan apresiasi karya-karya mereka di dunia hiburan.
 
 “MNCTV selalu berkomitmen memberikan tayangan yang berkualitas dan berbeda khususnya seputar kisah para selebriti yang menjadi menarik perhatian melalui sisi yang berbeda. SON Awards salah satu bentuk apresiasi MNCTV bagi selebriti tanah air,” kata Endah Hari Utari, Production and Program Director MNCTV, Selasa (31/1/2017).




(Romi)